Anatomi Dasar Part 1

confused
Bismillah
Parah ni, trauma berat ni akibat hasil nilai jelek di semester 1 (blok 1, blok 2, dan blok 3) akibat kebiasaan santai dari sma dipelihara sampe ke bangku kuliah. “Ni kedokteran jok!! bukan bangku SMA lagi!!”, seharusnya kata simple itu yang harusnya aku ingat selalu di semua tindakan ku selama ini. Semangat? , ya semangat sih, tapi kok ibarat “hangat-hangat pup ayam” semangatnya si subli ni…  Sad smile
Tapi, walaupun semangat ku sering timbul enggak gitu, tapi paling ga aku memiliki semangat daripada tidak sama sekali. Kawan-kawanku aja sudah berani bangkit kenapa aku enggak, Emang sih semua kawanku lebih telaten dan pintar, tapi aku disini tidak boleh ketinggalan dan cepat merasa puas, Karena apa yang aku pikirkan sekarang untuk maju pasti teman-temanku juga sudah memikirkannya terlebih dahulu daripada aku.
Judul post ini kan Anatomi, kok jdi nyasar ke curhat-curhat segala… hhe. ya juga ya, post ni berawal dari kesadaran saya bahwa saya akan menghadapi blok 4 setelah selesai liburan semester ini. Akibat dari ngelamun saya jadi keingat kata-kata bapak ibu dokter yang mengingatkan kalo blok-blok setelah blok 123 ini jauh lebih susah dari blok sebelumnya. Apalagi melihat keluhan-keluhan kakak-kakak tingkat saat menghadapi kuliah di blok-blok neraka tersebut melalui facebook. Waduh, ga ada waktu untuk liburan ni, harus nyuri waktu untuk ngapal-ngapal materi blok slanjutnya. apalagi kan katanya materi yang termasuk parah itu anatomi. so.. ngapal aja sekalian latihan menggunakan ebook hasil bajakan aku sendiri..hha
check it out….. click that
folder-download

1 komentar: