Sedikit Ketawa Saat Menikmati Libur yang Sempit












HAHAHA… Awalnya sih aku cuma mau mengisi liburan yang sempit ini dengan online. Untuk menghadapi blok 6 yang akan di nanti aku harus menyimpat banyak semangat di hati. Teringat akan 2 blok (blok 4 dan blok 5) yang gagal telah kulewati, aku berjanji dalam hati untuk tidak gagal di ketiga kalinya.

 Kebetulan ni sekarang lagi tenar tu BoyBand SM*SH, ada satu lagu yang sangat cocok untuk aku yang sekarang ini. “Senyum Semangat” tu sih kalo ga salah judulnya, keren sih lagunya… jadi aku tonton video clipnya #berharap lagu ini menjadi lagu penyemangat…

Selama video clip berjalan aku menonton aku menikmatinnya dengan seksama… EH EH EH tapi aku jadi tertawa kecil saat melihat ending dari clipnya itu…  ni sobat potongan pic clipnya yang buat aku sedikit ketawa

smash

di adegan terakhirnya aku sedikit terkejut… mungkin maksud adegan itu biar keren… tapi kok salah satu personilnya jadi kelihatan kayak penampakan ya? haha… garing sih tpi gpplah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar